Friday 27 June 2014

terperangkap diaceh

ternyata tuan tidak bisa book flight banda aceh ke kualalumpur, karena credit cardnya sudah over limit, kemaren booked flight saya  dari india ke indonesia habis sekitar 5 jutaan dan dia juga belanja bulanan dengan kartunya itu, tuan suruh saya book dengan debet card, oh ya sebelum saya ke aceh tuan kasih saya debet dan credit card, see...dia sangat baik, sangat sangat baik...walaupun debet nya itu kosong, jadi kalau saya butuh mendesak dan urgent, sekali lagi URGENT yaa...baru saya minta dia isi ke kartu debetnya seberapa saya butuh, misalnya 200 ribu atau 300 ribu saja, gitu...ssshhhh

masalahnya kalau kita hubungi travel agent buat booking flight, selalu katanya gak ada promo atau discount ticket, banda aceh ke kualalumpur  ratenya 2 x lipat dibandingkan kalau kita booked by credit card, terlalu...
ini sudah weekend, jadi saya nunggu senin kalu booked flight lagi, dengan resiko ratenya bisa naik sewaktu2, aduuuhhh biyung....
saya mesti mengemis2 ke orang buat penerbangan ke india, dengan uang pas2an, 200 ribu didompet bisa terbang kemana2...sementara nyokap setelah lebaran mau ke singapore dengan keluarga adik pertama saya buat check up anaknya yang thalasemia, lol....hidup itu memang sangat adil, Tuhan telah mengaturnya sedemikian rupa, sehingga terjadi keharmonisan dan keselarasan ya....
 nanti kalau masalah flight bna-kl, kl-kochi beres, saya juga masih harus berjuang pulang ke delhi dengan kereta api ekonomi 2 hari 2 malam perjalanan tanpa AC di summer yang 48 derajat celcius ini..kelas campur buat semua laki dan perempuan, dan sejauh yang saya dengar macam2 jenis kriminalitas pernah terjadi di gerbong kelas kambing itu, tuan sepetinya agak kuatir juga, berkali2 dia wanti2 kalau saya jangan seksi2, rambutnya diawut2in aja, muka item2in n kotor, so nobody want nto touch u...gitu katanya, sialan banget lah tuan tuhh...
btw, hari ini saya ke rumah teman smp yang sekarang tinggal di bireun karena suaminya dokter spesialist penyakit dalam yang dinas disana, tapi dia punya rumah dilamlagang, rumahnya keren lah...dia undang buat buka puasa bersama nanti....mungkin minggu depan pas dia ke banda aceh lagi, sebelum saya balik ke india.
waktu smp saya berteman akrab dengan 2 orang, dan kami selalu bertiga,  satu dari mereka pernah merayakan ultah dirumahnya, mamanya sudah siapin makanan buat teman sekelas, dikira anaknya undang semua anak sekelas, ternyata dia cuma undang saya dan teman yang dilamlagang itu saja, undangannya 2 orang, hahaha....
lumayan juga senang ketemu kawan lama, mereka sukses n happy2 aja kelihatannya, syukurlah...jadi saya ikut ngebullshit kalau saya juga baik2 saja, well...we called white lie...hehehhe
yeahhh..sekarang cuma nunggu tanggal 10 buat cabut dar sini, rasanya menyesaaaalll sekali, benar2 menyesal datang ke aceh, pasti nanti abislah saya kena ceramah n dimarah2in tuan, buang2 duit dia buat pulang keaceh 3 minggu, gak jelas maksud dan tujuan, yang paling utama sihhh duit dia yang habis.

No comments:

Post a Comment