Friday 27 June 2014

bosan

sebenarnya bosan itu wajar2 aja kan?kadang kita ngerasa bosan kalau gak tau mau ngapain, mau kemana, gak ada kawan n gak ada uang, ya gak???
tapi bosan yang dikarenakan perasaan marah, menyesal, gak punya uang, sampe gak bisa apa2....??? rasanya benar2 sesuatu...
soal flight ticket in sha allah bereslah, paling telat senin semua rute, flight atau train akan beres buat 10 july, hari kesebelas puasa, masalahnya puasapun masih lusa, 2 hari lagi, aduhhh mau ngapain, kemana2 panas, dan hanya berharap dari si anak kost yang bersedia antar kesana kemari, meskipun dia juga repot dengan urusannya sendiri, tadinya saya berencana safari kuliner disemua tempat yang enak2 disini, warung, resto ...pokoknya semua tempat yang dulu sering saya tongkrongin atau tempat2 makan baru disini yang memang banyak, katanya ada pancake enak dikampung peneung...tapi sekarang? bayangain makanan pun rasanya mau muntah, hooeekkk...
tapi okelah, inikan puasa, rencana safari kuliner kita ubah jadi safari ramadan alias buka puasa dan taraweh di mesjid2 sini, walaupun idenya kurang menarik tapi gak papalah, puasa nihh...

tadinya saya pikir ibu cut bakalan ngajak buka puasa bersama, atau ngajak pas ada undangan buka puasa, atau ikut dia keliling aceh, dia kan dosen terbang dilhokseumawe, langsa, sebagai profesor dari unsyiah, dia punya namalah di kampus2 swasta sekitar aceh ini, kalau saya ikut jadi sopir dia beberapa hari enaklah, hitung2 main...tapi melihat respon dia kemaren waktu saya curhat dimana dia gak mau dengar pun curhatan saya, walopun dia bilang kalau saya jangan cuma dengar satu pihak, ahh sudahlah...bikin sakit hati aja...
sebenarnya saya gak perlu dendam, gak perlu banyak tau jadi gak bikin sakit hati...saya urus aja hidup saya sendiri dari pada sibuk cari tau soal mereka ya????

tapi sebosan2nya orang, kalau ada uang gak akan bosanlah, kalau cuma buat senang2 sementara uang itu cukup efektifkan?
saya sekarang harus makin ikat pinggang, karena beberapa bulan kedepan harus bayar PIO yang saya yakin seyakin yakinnya tuan gak akan mau bayar, dia akan lebih milih ngemis2 berhari2 ke FRRO dengan sejuta alasan yang akhirnya harus bayar juga, saya sudah gak sanggup kalau harus ngulang kejadian waktu perpanjang visa kemaren, benar2 gak sanggup, mati aja....jadi dari pada saya ngemis2 ke tuan buat bayar PIO saya dan tuan ngemis2 ke FRRO biar ada keringanan, mending saya harus kumpulin uang buat bayar PIO sialan ituuuhhh....
sebebnarnya kalau saya orangnya hemat bisalah nabung buat biaya ke FRRO, tapi entah kenapa selalu uangnya gak cukup, selalu saya pakai buat makan2 atau belanja, hhmmmm women habit...!!!
ohhh bosannya....mau apa sekarang???
kemana???
tuan...i miss u....!!!!

No comments:

Post a Comment