Friday 1 August 2014

incredible ramadan

10 july saya sudah booked flight banda aceh-kualalumpur-kochi,india dihari yang sama biar gak ribet the trip must done in a day only, tapi kenalan saya minta ketemu di KL, minta di percepat ke KL nya 2 hari sebelum terbang ke india, setelah browsing tiket nemu yang murah tanggal 9 july,  yang dekat2 tanggal itu mahal, mungkin tanggal 9 murah karena pilpres kali ya..
jadi tiket tanggal 10 saya percepat jadi tanggal 9, taunya tetap harus nambah uang banyak, hampir sama seharga satu tiket lagi, ya sudahlah...kan dibayarin sama yang di Kl tea..
singkat ceritanya di Kl saya bermalam, apesnya kenalan saya ikut nginap dihotel yang dia booked buat saya, alasannya nunggu sahur, ingat ya....ini masih puasa lohhh...kan ramadan start 28 june ya?
saya jijik berpanjang2, tapi malam itu saya mau dibegonoin, alias digagahin sama kenalan saya yang tua bangka ntu, aihhh....udah ah, jijik jelasinnya...
sahurnya kita makan di hotel kayak gak ada apa2, dia nawarin beliin hape, hahh... sialan dikira kita apaan...
besok siangnya kita check out n langsung ke airport, flight ke cochin, india sore.

tengah malam sampe cochin bermasalah dengan pihak imigrasi, aduhhh...udah capek, panas, harus debat dengan pihak imigrasi cochin masalah visa...padahal sopir dari homestay sudah nunggu, owner homestay telpon berkali2, waduhhh...mau ngamuk rasanya, berkali2 saya tanya, " whats the problem?" tapi gak dijelasin, passport saya dioper kesana sini, sialan...!!
jadi semalaman di airport, untung sopir masih nungguin, pas saya keluar...diantar petugas imigrasi loh, serasa kriminal mau dideportasi aja...saya jelasin kesopir panjang lebar, eh taunya dia gak ngerti, taunya hindi n kerala aja, lengkaplahhh....jadi di mobil menuju homestay diam2an aja karena gak bisa bicara dengan sopir.

saya perlu menempuh perjalanan ke delhi lagi sekitar 3000an km dari cochin, pake train...kira2 3 hari saja, siapin fisik mental n spiritual yaar....!!!
tiketnya tanggal 13, jadi saya ada waktu dua hari dikerala, kerala ini termasuk tourist destinationnya india, ada backwater, hutan gajah, penginapan diatas sungai, temple2, pulau2 sekitarnya, dll dst dkk lah...
ada beberapa kenalan disini, indonesian yang menikah dengan orang kerala asli, ada 6 emak2 lah, sebenarnya pengen ketemuan, taunya pas ditelpon mereka staynya jauhhh...saya harus nyebrang dengan perahu boat yang pas saya survey kondisinya mengenaskan, takut juga nyebrang gitu, abis nyebrang masih harus naik bus or train sekitar 3 jam lagi, wahhhh keburu lemes, mana puasa pula...kalau diundang buka puasa disalah satu rumah mereka berarti harus nginapkan? dengan  tas saya yang gak seberapa sih...tapi tetap ajalah, ribet...tanggal 13 pagi harus sudah di stasiun kereta api, karena trip ke delhi jam 10 pagi, ok...canceled.

jadi di cochin, kerala ini cuma mutar2 dekat2 situ aja, ke lulu mall dan gak beli apa2, padahal tuan kasih credit ard n debitnya, saya tau diri.
tanggal 13 july saya sudah di stasiun siap bertualang ke delhi dengan 3 hari perjalanan, itu kira2 sejauh aceh ke surabaya jalur darat mungkin ya..
pas nunggu distasiun kenalan ma anak pentil alias young boy umuran 23 tahun, minta email dll....so far he looks good sampe beberapa hari yang lalu dia whatsaap minta ketemu karena dia mau ke delhi dari Goa, n pake tambahan kalau dia tertarik dengan saya, saya jawab langsung kalau saya gak tertarik dengan anak muda, jawabannya..." its fine if u r not interest to me, but is it ok if we do sex, rite? i will serve u what u like"
kalau dia depan mata, udah babak belur kali dia, anjingggg......
sepanjang jalan dikereta itu saya gak puasa, panaasss...waktu itu masih sekitar 41 derajat C, super panas...wah saya lupa photoin kondisi gerbongnya, mengenaskan...satu bangku untuk bertiga, kalau malam sandaran kursinya bisa buat bed tingkat dua, n paling atas ada satu bed lagi, jadi seperti bed bertingkat, sempit gitu...kata kondektur yang meriksa tiket n passport itu sangat nyaman kok, haha...as u wish lah pak...!

bosan juga, gak ada hiburan, signal hape pun timbul tenggelam, n fyi aja ya...diindia ini nomer hape satu state dengan state lainnya masih roaming, jadi nomer saya yang airtel delhi ini roaming dipakai di luar delhi, gak ada internet connection juga, jajanan itu2 aja, sarapan, lunch n dinner pilihannya nasi chicken briyani atau nasi chicken kari...itu terus selama 3 hari, saya minta fried chicken dengan penjelasan yang alot n lama, "oke madam..."
katanya, 20 menit kemudian diantar nasi chicken kari lagi, lol...nyesal juga gak puasa.

tiap ada signal di hape selalu ada miscal dari tuan, sms n miscal lah...2 kali dia isiin pulsa n di sms kalau dia pikir pas dia telpon gak bisa pasti karena gak ada pulsa, padahal gak ada signal sama sekali, tapi tuan tetap belom tau kalau saya lagi on the way going home, heheee
beberapa jam sebelum masuk delhi, sekitar masthur baru saya bilangin kalau saya sudah mau sampe delhi, gak ada uang, kelaparan, hu hu huuuu...langsung tuan bilang mau jemput di nizamuddin rly n ditransfer uang sejuta ke debit cardnya yang saya pegang.
begitu sampe stasiun nizamuddin saya langsung cari atm n tarik uangnya, heeee
taunya tuan nyari saya kedalam, n hapenya rusak, jadi dia bawa telpon rumah yang kayak flexi itu loh...bayangin dia coba hubungin saya berkali2 dengan telpon rumah itu, wkwkwk...persis teroris yang mau ledakin stasiun aja, ha haaa
ketemunya pas saya masih antri di atm, wah dia cakep juga...abis cukuran gitu, tapi keringatnya deras beneerrr...lucu juga tuan nihh..
saya ditraktir makan direstoran sore itu, masih nyesal juga 3 hari gak puasa..kirain langsung pulang, taunya dia ketemu orang di hotel sampe malam, badan rasanya gatal...kira2 aja 3 hari gak mandikan?
gak ganti baju plus dalemannya juga, lol
selesai ketemu orang itu masih lanjut reparasi hapenya yang rusak, aduhh...kelar sudah bermanis2, jadinya kami bertengkar lagiii...sampe rumah jam 12 malam lebih...tambah emosi liat rumah kayak kapal pecah, anak kost sialan....
tapi biarinlah, mandi n tidur aja dulu, gimana besoklah....

No comments:

Post a Comment